top of page

Tom Clancy's The Division 2: Warlords of New York Review




Pengalaman saya dengan panglima perang ekspansi game terbaru. New York ke Divisi 2 dimulai dengan kuat berkat kampanye mandiri yang luar biasa dan sejumlah revisi yang sangat cerdas untuk sistem RPG yang ada. Selusin jam pertama jauh dan jauh favorit saya dengan seri hingga saat ini dan saya dapat merekomendasikan pada manfaat waktu itu saja. Sayangnya, energy luar biasa ini diperlambat secara signifikan oleh gerombolan orang-orang jahat yang antipeluru dalam kesulitan heroik dan legendaris di kemudian hari. Jadi, sementara saya tidak bisa melihat Warlords memegang minat saya untuk jangka panjang, mendapatkan akhir di tempat pertama masih merupakan pertarungan yang menyenangkan.


Game View


Baik Anda sudah login ratusan jam dengan The Division 2 atau hanya membuat karakter pertama dengan tambahan level 30, Anda akan menemukan helikopter yang siap berangkat hari ini sehingga Anda dapat menjadi bagian di New York lama. Di sana, thing terburuk kemungkinan lebih baik daripada yang Anda miliki dan peralatan lama Anda tidak dapat digunakan untuk menambah rampasan baru melalui kalibrasi ulang, jadi selain dari nilai nostalgic, ada sedikit alasan untuk tetap berpegang pada apa joke. Yang merupakan kabar baik jika, seperti saya, Anda menurunkan karakter The Division 2 Anda dengan inventaris yang besar dan tidak terorganisir.



Setelah mendarat di Big Apple Anda akan dikirim untuk menghilangkan sekelompok agen Divisi nakal yang dikepalai oleh Aaron Keener, yang ternyata menjadi penjahat withering menarik dalam sejarah waralaba. Memang, itu sama sekali tidak banyak bicara, tetapi kejenakaannya setidaknya mulai menggaruk permukaan sesuatu yang menarik sebelum dengan cepat jatuh kembali ke dunia klise.


Game Warlords of New York Adalah Seri Terbaik


Di samping cerita umum, kampanye Warlords of New York adalah seri terbaik hingga saat ini. Ini menyajikan enam jam penembakan, penjarahan, dan penjelajahan yang menyenangkan melalui rekreasi Lower Manhattan yang sangat kotor. Sesuai dengan bentuknya, zona baru yang dapat dimainkan adalah Cityscape yang terwujud dengan gemilang yang dipenuhi dengan tingkat detail yang aneh serta beberapa wajah yang dikenal ... atau topeng gas.


Rikers dan Cleaners kembali dari The Division 1 dengan beberapa teknologi baru yang tangguh, termasuk ramble pengeboman dan beberapa peralatan tua yang memuaskan seperti tangki bensin yang mudah terbakar. Saya bersenang-senang menebas musuh lama dan berburu panglima perang tituler yang masing-masing telah mengukir wilayah di bagian kota yang berbeda. Karena mereka dapat ditangani dengan urutan apa play on words yang secara efektif Anda lepaskan pada seluruh Lower Manhattan setelah perkenalan, equation ini bekerja sangat baik dengan gangguan dunia terbuka yang akrab dan menyenangkan seperti titik tangkap, peti, menyembunyikan store teknologi SHD yang tersembunyi, dan koleksi yang mengotori pulau.


Salah satu kritik saya yang sudah lama tentang The Division adalah bahwa versi tantangannya terlalu bergantung pada bar kesehatan musuh yang besar dan merusak hasil dan tidak cukup pada mekanisme pemikiran. Sementara ini sayangnya akhirnya berdering sekali lagi di permainan akhir selama kampanye, saya terkejut menemukan bahwa pertemuan dengan para penyamun Keener masing-masing datang dengan mekanik yang unik dan dipesan lebih dahulu. Sementara tidak ada tipuan mereka membuatku berkeringat, aku masih menikmati kebaruan mencoba membedakan Theo Parnell dari banyak umpannya atau melebur James Dragov dengan minigun yang diaktifkan sementara.



Berita buruknya adalah spons peluru kembali menjadi masalah besar saat menghadapi kesulitan heroik dan legendaris baru. Bahkan dengan bangunan yang murni berfokus pada kerusakan, saya menemukan bahwa musuh mencapai tingkat ketahanan Divisi 1 yang terkenal buruk ketika bermain dalam kelompok empat, yang - bagi siapa quip yang melacak - adalah masalah yang muncul kembali yang telah diperbaiki sekuelnya sebelum ekspansi ini. Pasukan saya membangun tingkat SHD gabungan (seperti tingkat paragon di Diablo) lebih dari 200 kurang dari seminggu ke ekspansi, namun kami menemukan itu tidak mungkin untuk maju melalui versi invasi dari benteng Pulau Roosevelt pada kesulitan legendaris berkat kesudahan yang tiada akhir rentetan ramble peledak dengan kolam kesehatan besar menjengkelkan. Di tempat lain, sekelompok agen jahat NPC yang kami temui secara acak di kubu heroik mengalami tembakan berkelanjutan selama lebih dari lima menit sebelum kami bertemu dengan bug yang mencegah kami menghidupkan kembali satu sama lain. Itu konyol, dan tidak dengan cara yang menyenangkan.


Waktu-untuk-membunuh yang sangat tinggi ini ditambah dengan waktu-untuk-mati instan memiliki efek negatif yang jauh melampaui yang sudah jelas. Ini membatasi jumlah gaya bermain yang layak, menghilangkan kemiripan intuisi dari pertempuran, dan - mungkin - terburuk dari semua perilaku membosankan penghargaan. Sangat mengecewakan melihat bahwa bahkan musuh bar merah, yang secara historis merupakan makanan ternak yang mudah dibunuh di The Division 2, sekarang sama tangguh dalam kesulitan legendaris seperti bar kuning berada dalam mode keras. Saya menikmati tantangan, tetapi ini bukan itu. Menyesuaikan statistik musuh dengan persentase ludicrous hanya tidak memotongnya ketika begitu banyak penembak lain hadir dengan tantangan kerajinan tangan yang sulit dan bermakna.


Rasa frustrasi yang melekat pada melawan sekelompok spons peluru keliling tidak terbantu oleh kehadiran bug yang berdampak pada ongoing interaction juga. Sampai 9 Maret, saya telah menghadapi musuh yang tidak bisa diraih yang tertahan di balik tembok, menangkap poin atau tujuan yang menolak untuk maju, dan - yang withering menjengkelkan - ketidakmampuan yang disebutkan di atas untuk membangkitkan atau dihidupkan kembali oleh rekan satu tim. Tak perlu dikatakan, yang terakhir telah mengakhiri beberapa gallant berjalan secara prematur dan tidak adil.


Sementara tindakan berburu mungkin agak mengecewakan di endgame, tambang itu sama sekali tidak. Plunder in Warlords of New York jelas merupakan poin tertinggi untuk seri ini - sistem kalibrasi ulang yang dirubah sangat bagus sehingga saya berharap dapat membawanya ke game RPG lain. Begini cara kerjanya: seperti Kanai's Cube di Diablo 3, Anda dapat membongkar thing untuk menyimpan efek uniknya, tetapi yang benar-benar membuat pustaka kalibrasi ulang bersinar adalah Anda juga dapat menyimpan atribut yang digulung secara acak. Jika Anda menemukan SMG biasa-biasa saja dengan gulungan kerusakan sempurna, misalnya, Anda dapat membongkar senjata, menyimpan detail kerusakan, dan meletakkan gulungan sempurna itu ke SMG lain yang Anda temukan di masa depan. Perpustakaan kalibrasi ulang membuat saya meneliti setiap bagian dari peralatan yang saya ambil dan menyampaikan rasa kemajuan secara keseluruhan tanpa mengurangi kegembiraan dari jarahan acak. Saya tidak bisa melebih-lebihkan betapa briliannya sistem ini.


Woman Death


Stasiun kalibrasi ulang mungkin mencuri perhatian, tetapi ada banyak peningkatan untuk menjarah tempat lain juga. Cara kualitas suatu barang disampaikan secara visual telah disederhanakan secara signifikan, ada lebih banyak eksotik yang harus dikejar dan banyak eksotik yang ada telah dirubah, dan sekarang Anda dapat berburu peralatan tertentu dengan membuka peta Anda untuk melihat aktivitas apa yang akan memberi hadiah pada penjarahan yang ditargetkan Anda mencari. Sayangnya, semakin saya bermain kesulitan heroik dan legendaris semakin saya tertarik pada senjata yang tidak menyenangkan seperti senapan, DMR, dan senapan expert marksman. Keinginan saya yang kuat untuk menghasilkan kerusakan withering banyak per detik untuk mengurangi waktu-untuk-membunuh yang foolish menang karena afinitas saya terhadap senjata-senjata ini ketika menjadi jelas bahwa sebagian besar hanyalah pemula dalam kesulitan yang lebih tinggi. Sama seperti pengalaman endgame awal saya dengan The Division 2, saya dengan cepat menemukan diri saya mendengarkan secara eksklusif irama LMG yang berirama.


Zone lain dari perombakan besar dan perlu adalah Zona Gelap, dan saya senang melaporkan bahwa jika Anda menggunakan PvP ini, hal-hal di sini lebih baik daripada yang pernah terjadi sejak Survival Division 1. Pertama-tama, Anda tidak akan menemukan menjarah lagi yang tidak terkontaminasi di Zona Gelap, yang berarti bahwa semua yang Anda temukan perlu diekstraksi melalui helikopter. Kedua, indikator abu-abu nakal untuk melakukan pelanggaran non-kekerasan seperti meretas terminal SHD hilang, jadi Anda jahat atau tidak. Dan akhirnya, menjarah secara keseluruhan jauh lebih menarik daripada saat diluncurkan, dan ketika digabungkan dengan PvP-spesifik mengatur insentif untuk membunuh pemain lain dan mengambil barang-barang mereka dengan susah payah benar-benar ada. Sebagai hasil dari perubahan ini, saya memiliki banyak kesenangan yang terjadi di perburuan dan perburuan gelap di Zona Gelap, bahkan jika itu sedikit tidak jelas apa senjata atau keterampilan yang baik atau buruk dalam konteks ini dan mengapa. Satu-satunya kritik utama saya adalah bahwa semua Zona Gelap terlalu kecil, dan akibatnya, saya menghabiskan terlalu banyak waktu melawan tim yang sama berulang-ulang. Saya tidak harus membela ekstraksi tunggal dari seseorang yang respawned di pintu masuk terdekat lebih dari sekali.


Putusan


Panglima perang New York memberikan kampanye yang mengesankan secara mekanis dan latar belakang kota yang indah yang sangat cocok dengan permainan The Division 2 yang sudah mengasyikkan. Perubahan luar biasa yang dibawa ke hasil rampasan dan perkembangan yakin akan memiliki efek positif yang langgeng di masa depan seri, tetapi mereka saat ini dilumpuhkan oleh kehadiran musuh-musuh sepon yang berlebihan dalam kesulitan heroik dan legendaris, terutama ketika bermain di sekelompok empat. Namun, sulit untuk mengabaikan bahwa kampanye Warlords dan kegiatan selanjutnya memberi saya sekitar 12 jam terbaik yang saya habiskan untuk memainkan permainan Divisi hingga saat ini, bahkan jika saya tidak dapat melihat lebih banyak dari mereka dalam waktu dekat saya.



bottom of page